-->

Cara Bermain Game PSP Di Android

Cara Bermain Game PSP Di Android - Hallo sahabat Andronesi4n, Artikel yang berjudul Cara Bermain Game PSP Di Android ini telah kami persiapkan dengan baik untuk kamu baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat kamu pahami. baiklah, Salam Gamers !!.

Cara Bermain Game PSP Di Android

PSP atau biasa disebut dengan Playstation Portable.Dulu,PSP sangatlah populer bagi para gamer.Tetapi,sekarang mereka telah meninggalkannya karena munculnya berbagai platfom yang menyaingi nya.Seperti Android,IOS,PS 4 Dan Xbox.

Semakin berkembangnya teknologi,banyak developer yang membuat aplikasi emulator,namun disini saya akan bahas Cara Bermain Game PSP di Android.Tetapi,ada 2 versi yaitu versi biasa dan versi Gold.Menurut saya,kedua versi tersebut tidak jauh beda(sama).

Spesifikasi(Minimum) Untuk Menggunakan Aplikasi Ini :
  • Gingerbread 2.3.6 atau keatas.
  • Prosesor 1Ghz
  • Ram 512

Bahan : PPSSPP , Game PPSSPP

Setelah kalian siapkan bahan-bahan diatas.Silahkan simak tutorial dibawah ini.
Cara Bermain Game PSP di Android


Langkah-Langkah Menginstall dan Cara Bermain Game DI PSP

  1. Silahkan install Aplikasi PPSSPPnya di Android Kalian.
  2. Download Game PPSSPPnya yang ada diatas.
  3. Setelah kalian sudah selesai mengunduh/mendownloadnya,silahkan kalian ekstrak menggunakan zArchiver sampai dapat file yang berformat .iso atau .cso.
  4. Agar kalian lebih mudah untuk mencari gamenya dan tidak berpencar,silahkan copy atau cut file .iso dan .cso nya ke sdcard/PSP/disini.
  5. Selamat.kalian sudah menginstall dan tinggal memaikannya saja
Jika kalian merasa kurang puasa saat bermain di emulator PSP ini.Kalian dapat mengikuti settingan berikut agar saat bermain tidak lag dan lancar.

Cara Setting PSP Di Android

Cara Setting PSP di Android

Cara Setting PSP di Android

Cara Setting PSP di Android

Tested on : Acer Liquid E2 , Samsung S4 , Xiaomy Redmi 3 dan Note 4

Mungkin ini saja,settingan PSP untuk kalian.Mohon maaf bila settingan tersebut tidak lengkap karena saya terburu-buru untuk membuat artikel ini.Kalian juga dapat melihat artikel saya yang lainnya.


Demikianlah Artikel Cara Bermain Game PSP Di Android

Sekianlah artikel Cara Bermain Game PSP Di Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Bermain Game PSP Di Android dengan alamat link https://andronesi4n.blogspot.com/2016/12/emulator-ppsspp.html

0 Response to "Cara Bermain Game PSP Di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel