-->

Cara Simple Root Semua Jenis Android Tanpa Pc

Cara Simple Root Semua Jenis Android Tanpa Pc - Hallo sahabat Andronesi4n, Artikel yang berjudul Cara Simple Root Semua Jenis Android Tanpa Pc ini telah kami persiapkan dengan baik untuk kamu baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tutorial, yang kami tulis ini dapat kamu pahami. baiklah, Salam Gamers !!.

Cara Simple Root Semua Jenis Android Tanpa Pc

Root adalah sebuah cara untuk mengizinkan pengguna smartphone,tablet,dan jenis perangkat lainnya yang berjalan pada sistem operasi android untuk dapat mengontrol sistem lebih dalam pada berbagai subsistem Android.Kalian dapat melakukan cara root dengan mudah tanpa bantuan pc.

Root telah dilakukan oleh sebagian pengguna smartphone khususnya android.Mungkin mereka ingin memberikan akses ke beberapa aplikasi yang akan berpengaruh pada aplikasi lainnya.

Jika kalian mempunyai laptop dan pc,tentu kalian dapa me-root hp kalian. Namun,bila kalian tidak sempat atau tidak mempunyai komputer kalian dapat menggunakan aplikasi Android untuk melakukan Rooting.Aplikasi Android yang dapat kalian gunakan adalah Kingroot,Framaroot,dll.

Kali ini saya akan memberi Tutorial Cara Simple Root Android Tanpa Pc Menggunakan Aplikasi Android.
Note* : Cara Ini Tidak Mempan Untuk Pengguna Samsung(90%).

Bahan - Bahan : Kingroot
                        Framaroot

Setelah kalian download aplikasi diatas,kalian harus pergi ke setelan kemudian masuk ke menu Keamanan lanjut dengan ceklist Sumber tidak dikenal.Jika sudah kalian tinggal menginstalnya.Jika sudah,silahkan buka aplikasinya.
Cara Melakukan Root Untuk Semua Jenis Android


Root Menggunakan Aplikasi Kingroot


Langkah pertama,Buka Aplikasinya kemudian akan ada pemberitahuan jika kalian kalian support rooting atau tidak.Silahkan kalian klik Try To Root.

Jika sudah selesai,maka ada notifikasi jika kalian berhasil atau tidak dalam melakukan proses Rooting.

Kemudian,ada Notifikasi bahwa anda sudah selesai dalam proses Rooting(Berhasil).Yang Kemudian dilanjutkan dengan menyuruh untuk me Restart atau me Reboot Handphone kalian.

Lalu,jika telah selesai proses bootingnya,berarti handphone anda 100% sudah di root.Kini,kalian dapat melakukan apapun yang kalian mau.


Root Menggunakan Aplikasi Framaroot

Step pertama,Buka Aplikasinya kemudian pilih Install Super User atau Install SU

nah,jika sudah sekarang kalian dihadapkan dengan 2 pilihan.Yaitu Gandalf dan Aragorn.Pilih saja Gandalf karena kedengarannya sangat menarik.

jika sudah,tunggu beberapa saat hingga proses Rooting selesai dan Muncul Popup "Succes:-)...SuperUser and Su binary Installed.You Have To Reboot your device"

Maka,jika kalian telah selesai me reboot device sobat.Kalian akan melihat Aplikasi Super Su atau SuperUser Telah terpasang.

Jangan panik,karena hal ini wajar terjadi.jika kalian melakukan step by stepnya dengan benar :) 

Note.Jangan Salahkan Owner dari Andronesi4n Jika Smartphone kalian mengalami masalah atau mengalami kejanggalan.




Demikianlah Artikel Cara Simple Root Semua Jenis Android Tanpa Pc

Sekianlah artikel Cara Simple Root Semua Jenis Android Tanpa Pc kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Simple Root Semua Jenis Android Tanpa Pc dengan alamat link https://andronesi4n.blogspot.com/2016/12/cara-root-android.html

0 Response to "Cara Simple Root Semua Jenis Android Tanpa Pc"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel