-->

2 Aplikasi Penghasil Uang dan Pulsa di Android Dengan Cepat

2 Aplikasi Penghasil Uang dan Pulsa di Android Dengan Cepat - Hallo sahabat Andronesi4n, Artikel yang berjudul 2 Aplikasi Penghasil Uang dan Pulsa di Android Dengan Cepat ini telah kami persiapkan dengan baik untuk kamu baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips & Trik, Artikel Uang, yang kami tulis ini dapat kamu pahami. baiklah, Salam Gamers !!.

2 Aplikasi Penghasil Uang dan Pulsa di Android Dengan Cepat

Siapa yang tidak mau jika diberi uang oleh orang?Pasti hampir semua dari kita menginginkannya bukan?Tetapi,banyak yang ingin mendapatkan uang degan cara yang Haram.Seperti Maling,nyopet,dan masih banyak yang lainnya.

Mungkin sebagian dari kita ingin mendapatkan uang dari blog,website,aplikasi,hingga smartphonenya.Tentu cara tersebut tidak mustahil,karena beberapa hari yang lalu,saya menukarkan sejumlah koin untuk ditukarkan dengan Pulsa atau kalian juga dapat menukarnya dengan Uang Asli dan Voucher.


Aplikasi Penghasil Uang di Android

Saya Menggunakan Aplikasi Android untuk menukarnya menjadi pulsa(Buat Internetan).saya mengumpulkan Koin Dengan Bermain Game dan Menginstall Aplikasi hingga dapat ditukar dengan Pulsa,Tak lama kemudian ada notifikasi bahwa Pulsa saya bertambah 10.000.Dan saat itu saya sangat bahagia walaupun untuk mengumpulkan poin yang bayak itu susah.

Tetapi dengan cara diatas kalian dapat mengumpulkan poin di aplikasi android kalian dan dapat kalian tukarkan dengan Pulsa,Voucher dan Uang.Dan itu sudah saya buktikan 100% Asli.

Menggunakan Aplikasi Cashtree

Aplikasi ini telah diresmikan pada Oktober 2015.Aplikasi ini akan memberikan imbalan berupa pulsa.Hampir semua operator yang ada di Indonesia sudah bekerja sama dengan aplikasi ini.


Cashtree Aplikasi Penghasil Uang di Android

Cara Menginstall Cashtree

Download Apikasi Cashtree.Setelah mendownload,sekarang kalian tinggal Install saja seperti Apikasi lainnya.Selanjutnya,buka aplikasi tersebut

Sekarang kalian tinggal mengisi data kalian seperti No Telpon,Jenis kelamin dan juga Tahun lahir.

Setelah menginstall aplikasi cashtree,sekarang kalian harus tau cara menggunakan aplikasi Cashtree ini.

Cara Mendapatkan Pulsa dari Cashtree

1.Dengan Cara Mengunjungi Blog Atau Website
Dengan cara ini,kalian dapat cash -+ Rp.150,kalian hanya mengunjungi website tersebut selama beberapa detik,kemudian balik lagi ke aplikasi cashtree dan Cash kalian akan bertambah.Menurut saya ini adalah cara yang paling mudah untuk mendapatkan cash di aplikasi ini.

2.Membuka Layar Screen di Android
Secara otomatis,aplikasi cashtree akan mucul saat kalian membuka screen di android.Dengan cara ini juga,kalian akan mendapatkan cash secara gratis walaupun tidak membaca informasi di website maupun install aplikasi,namun aplikasi ini hanya akan memberikan Rp.10 setiap kali membuka layar.Sedikit memang,tetapi cara ini merupakan cara termudah untuk mendapatkan cash diaplikasi cashtree.

3.Menginstall Aplikasi Android
Saat kalian berada pada menu Cash,kalian akan disuruh untuk menginstall suatu aplikasi dan diberikan cash sebesar Rp.1000 atau lebih dan jika kalian belum mencopot aplikasi selama hari yang ditentukan oleh Cashtree,maka kalian akan mendapatkan cash gratis selama priode belum berakhir.

4.Mengikuti Event dari Cashtree
Event yang ada disini sangat menggiurkan karena terdapat banyak cash setiap aksi yang dilakukan,saya tidak akan menjelaskannya satu per satu karena ada banyak sekali event tersebut. 

Cara Menukarkan Cash dengan Pulsa

Masuk aplikasi Cashtree,kemudian ke menu Pulsa dan pilih pulsa yang kalian inginkan.

Menggunakan Aplikasi Whaff Reward

Aplikasi ini paling mudah untuk digunakan dan reward untuk setiap kali mengundang teman untuk menginstall aplikasi ini adalah $0.300 ,lumayankan?Sebaiknya teman-teman mencoba aplikasi ini karena sangat menggiurkan.

Whaff Reward Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal

Cara Menginstall Whaff

Download aplikasi Whaff Reward,jika sudah silahkan install seperti aplikasi lainnya.Kemudian kalian login atau daftar di pojok kanan atas menggunakan akun Facebook kalian.

Jika sudah masuk,kalian harus mengisi captcha dan dibawah kalian dapat mengisinya dengan memasukan Kode AU23042.Setelah selesai,kalian akan langsung mendapatkan $0.300 di akun kalian.

Cara Mendapatkan Saldo di Aplikasi Whaff

1.Pick Premium
Ini adalah homepage dari aplikasi Whaff,kalian dapat menginstall aplikasi kemudian kalian gunakan selama 1-3 Menit.Setelah itu kalian akan mendapatkan dollar sesuai yang tertera di Aplikasi tersebut.Kalian dapat menyimpan aplikasi yang kalian download tanpa mencopotnya agar mendapatkan point tambahan selama beberapa hari(Bisa lebih dari 30 Hari).

2.Cek Kehadiran
Cara ini dapat kalian lakukan sebanyak 1x dalam sehari.Sesuai dengan namanya,ini adalah point untuk absen di aplikasinya saja.Satu kali cek kehadiran,kalian akan mendapatkan $0.010.

3.Pick Whaff
disini kalian akan mendapatkan beberapa aplikasi yang hanya dapat digunakan sekali saja agar mendapatkan dollar.Tidak seperti Pick Premium,menu ini hanya menampilkan beberapa aplikasi saja dan rata-rata hanya mendapatkan dollar sebanyak $0.020 saja.Walaupun terbilang sedikit,namun aplikasi yang kalian download terbilang ringan dan juga tidak membutuhkan banyak memori dan data.

4.Invite Friend
Cara ini tergolong sangat mudah karena kalian dapat menyuruh teman,sahabat,keluarga dan tetangga untuk menggunakan aplikasi Whaff dan memasukan kode kalian.Cara ini telah dilakukan oleh teman saya dan dalam sehari bisa mendapatkan $2.00+.Sekali menginvite teman,kalian dan teman kalian akan mendapatkan $0.300.Mudah bukan?

Cara Menukarkan Saldo di Whaff

kalian dapat menekan tombol navigasi(pojok kiri atas)dan pilih Pembayaran yang kalian inginkan.Setelah memilih,waktu pengiriman kode bisa 1-3 Hari.
INGAT !!! Kalian Harus Masukan Kode AU23042 Agar Mendapatkan Saldo Sebesar $0.300


Demikianlah Artikel 2 Aplikasi Penghasil Uang dan Pulsa di Android Dengan Cepat

Sekianlah artikel 2 Aplikasi Penghasil Uang dan Pulsa di Android Dengan Cepat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 2 Aplikasi Penghasil Uang dan Pulsa di Android Dengan Cepat dengan alamat link http://andronesi4n.blogspot.com/2017/01/aplikasi-penghasil-uang.html

0 Response to "2 Aplikasi Penghasil Uang dan Pulsa di Android Dengan Cepat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel